BANGKITKAN ELANG RAJA WALI MENYAMBUT DIRGAHAYU NEGERI KE- 68 TH


17 Agustus 1945 adalah momentum yang tak kan terlupakan oleh bangsa Indonesia. Moment dimana "MERDEKA" telah diberikan, moment dimana terbalasnya cucuran darah para pahlawan dalam mengusir penjajah.

Tak terasa, sudah 68 Tahun moment bersejarah nan penuh haru itu berlalu. "MERDEKA" memang sudah kita kantongi, tak ada lagi penjajahan fisik yang kita alami, tapi apakah penjajahan mental dan moral juga sudah kita temui???

Jawabannya ada dalam diri kita sendiri

            Para pahlawan telah berusaha membuat bangsa ini merdeka, meski nyawalah taruhannya. Pernahkah kita berfikir bagaimana dan apa yang mereka fikirkan ketika mereka berperang melawan penjajah??? walau hanya bamboo runcing senjatanya, tapi semangat mereka sangat luar biasa. Mereka rela mempertaruhkan nyawanya agar generasi penerus bangsa HIDUP TENANG TANPA KEKANGAN, HIDUP BEBAS TANPA PENJAJAHAN. Mereka terus berjuang sampai titik darah penghabisan dengan motto  "MERDEKA ATAU MATI". Bahkan mungkin mereka tidak memikirkan nasib keluarganya jika mereka tak bisa pulang kembali, karna gugur dimedan perang, semua hanya dilakukan demi kita "GENERASI PENERUS BANGSA".

Lantas apakah yang telah kita perbuat selama ini??? sudahkah kita memberikan secerca harapan dan senyuman untuk para pahlawan yang rela mengorbankan jiwa raganya demi memperjuangkan kebahagiaan dan kesejahteraan kita??? Apa yang sudah kita berikan untuk bangsa ini??? Bahkan untuk menghargai saja kita terkadang lupa bahkan acuh terhadapnya.




Di jalan manakah Indonesia sekarang???

Wahai Generasi Penerus Bangsa,

Wahai Para Cakram Pengguncang Dunia,

Wahai Para Raja Wali Indonesia,

Bangunlah Wahai Macan Asia,

Bangkitlah, Kobarkan Kembali Merah Putih Bangsa Indonesia.



Segenap Jajaran Menteri Kaderisasi
Beserta Keluarga Besar
Pengurus Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMATIF) 2013
Mengucapkan

"DIRGAHAYU BANGSAKU, DIRGAHAYU NEGERIKU"
DIRGAHAYU KE-68 Th

Kami Akan Membuat Kalian Tersenyum Wahai Pahlawan
Bunga Jasamu Tak Kan Pernah Kami Lupakan
HIDUP INDONESIA

"MERDEKA. . ."


Himatif Trunojoyo
Himatif Trunojoyo

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika, Fakultas Teknik, Universitas Trunojoyo Madura