Anniversary 8th for HIMATIF

Tepat tanggal 27 maret 2011 HIMATIF memasuki usianya ke-8 tahun. usia terebut jika diibaratkan seorang manusia bukanlah anak kecil yang baru belajar berjalan, akan tetapi anak yang mulai tertata emosionalnya dan pemikirannya.



memang dalam perjalanan 8 tahun ini belum banyak prestasi yang diraih HIMATIF, akan tetapi HIMATIF harus lebih profesional untuk menciptakan suasana yang berujung pada prestasi. dalam Miladnya yang ke-8 ini HIMATIF mengadakan suatu acara sederhana akan tetapi menghasilkan output yang luar bisa. Karena tgl 27 Maret 2011 jatuh pada hari minggu, maka acaranyapun dilaksanakan pada hari Senin, akan tetapi kemunduran jadwal ini tidak membuat suasana Diesnatalis HIMATIF berkurang.



Acara berlangsung dari pagi, yaitu kegiatan sosial IT-CLINIC(konsultasi IT) rencana akan dilaksanakan selama seminggu. dan sorenya dilanjutkan  selebrasi kecil-kecilan dengan mengundang PD3 dan Kaprodi dan segenap badan kelengkapan. acara dihadiri senior sekaligus alumni HIMATIF yang juga pernah menjabat sebagai wakil ketua HIMATIF dan Gubernur BEM FT yaitu mas Sugiman, hal ini membuat taste yang berbeda ketika beliau mengisi tentang sejarah dan garis haluan fungsional HMP. sehingga apa yang disaampaikan membuat motivasi lebih bagi pengurus HIMATIF, dan acara yang terakhir Acara Puncak Pemotongan Kue Tart.



Di hari jadi ke-8 ini, HIMATIF mencoba menapak kembali jejak sejarah HIMATIF sehingga bisa mendapat evaluasi yang akan membawa HIMATIF menjadi organisasi yang fungsional dan profesional.

HIMATIF
HIMATIF

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika, Fakultas Teknik, Universitas Trunojoyo Madura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar