BUKA BERSAMA SELURUH ANGKATAN TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA TAHUN 2019

Assalamualaikum wr.wb
Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, banyak sekali kegiatan positif yang bisa kita kerjakan yang tidak lain untuk mendapatkan Rahmat dan Barokah oleh Allah SWT. Diantaranya kegiatan buka puasa bersama. Kegiatan buka puasa bersama merupakan suatu program kerja tiap tahun Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMATIF) Universitas TrunojoyoMadura.
HIMATIF mengadakan acara Buka Puasa Bersama ini dengan tema “Waktunya Informatika Menjalin Silaturrahmi Seluruh Angkatan”. Buka Puasa Bersama ini dilaksanakan pada tanggal 23 Mei 2019 di Gedung Student Center Universitas Trunojoyo Madura. Acara ini dikemas dengan nuansa kebersamaan, perkumpulan, kekeluargaan di Teknik Informatika dan untuk meningkatkan rasa keakraban seluruh angkatan Teknik Informatika. Tujuan dari acara ini untuk memupuk tali persaudaraan dan kekeluargaan diantara Mahasiswa teknik informatika Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura, baik mahasiswa yang masih aktif ataupun mahasiswa yang sudah kurang aktif (sudah/hampir lulus) untuk berkumpul bersama. Dan membangun rasa peduli Mahasiswa terhadap orang yang membutuhkan.
Rentetan Acara Buka Puasa Bersama:
1.Diadakannya perlombaan stand takjil. Dari perlombaan ini dimenangkan oleh INOVATIF (Angkatan 2018)
2.Kultum dan Ceramah
Mengundang bapak Saleh Siswandi untuk memberikan sedikit materi keagamaan diselang waktu menuju magrib.
3.Buka Puasa Bersama Seluruh Angkatan dan Dosen
4.Sholat magrib berjamaah sekaligus Sholat Isyak dan Tarawih
Dengan demikian, berita acara buka bersama ini, diharapkan untuk bisa terus terlaksana di tiap tahun HIMATIF yang akan datang, bisa lebih meriah lagi dan lebih mempererat lagi antar angkatan. Semoga amal ibadah puasa kita semua diterima oleh Allah SWT.
Wassalamualaikum wr.wb



HIMATIF
HIMATIF

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika, Fakultas Teknik, Universitas Trunojoyo Madura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar