OPENTALK 2017




Dalam proses perkuliahan pasti mahasiswa akan mengalami kesulitan dalam bidang akademik maupun non akademik yang disebabkan banyak faktor beberapa diantaranya adalah kebijakan yang memberatkan mahasiswa , fasilitas yang kurang mendukung . dll.
            Dalam hal ini Himatif adalah organisasi yang mewadahi mahasiswa khususnya mahasiswa teknik informatika untuk mengatasi masalah masalah yang dimiliki mahasiswa , Dengan dilaksanakannya opentalk 2017 dengan tema “Mengkaji Permasalahan untuk Mendapatkan Solusi yang Lebih Baik Untuk Informatika” ini diharapkan mampu menyelesaikan masalah yang dihadapi mahasiswa dengan cara berdiskusi langsung dengan kaprodi dan jajaran sehingga terjalin hubungan yang baik antar mahasiswa dan pihak prodi



Kegiatan OPEN TALK ini telah berlangsung dengan lancar, dibuktikan dengan terbahasnya semua masalah yang di alami mahasiswa Teknik Informatika ,serta penegakan aturan dan kebijakan. yang mana hal tersebut menciptakan lingkungan perkuliahan yang kondusif.

Maksud dan tujuan dari acara ini yaitu untuk menjembatani mahasiswa dengan dosen atau kaprodi dan jajarannya. Serta menghilangkan kesalahpahaman antara mahasiswa dan atasannya. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membahas masalah akademik maupun non akademik mahasiswa teknik informatika bersama kaprodi dan jajarannya, serta menciptakan perkuliahan yang lebih baik dari sebelumnya.
HIMATIF
HIMATIF

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika, Fakultas Teknik, Universitas Trunojoyo Madura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar