Serunya Milad Himatif Ke-15


Dalam rangka memperingati hari jadi Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika, Himatif menyelenggarakan kegiatan MILAD HIMATIF KE-15 yang bertemakan “Infomatika Gathering” Sampingkan Ego Untuk Membangun Kekeluargaan Teknik Informatika. Acara ini dikemas dengan nuansa kebersamaan, perkumpulan dan kekeluargaan sesuai dengan Sub Tema yaitu Informatika Gathering.









 Salah satu rangkaian dari acara MILAD HIMATIF KE-15  ini adalah lomba-lomba tradisional yang ditutup dengan malam puncak Milad. Acara ini dimulai dari  tanggal 31 Maret – 01 April 2017. Pada tanggal 31 Maret 2017 acara Pembukaan MILAD HIMATIF yang dibuka oleh Ketua Umum Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Periode 2017 yaitu Ilham Alen Nugroho dan juga Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Periode 2017 yaitu Azmi Rizal, dilanjutkan dengan Lomba Makan Kerupuk,  Lomba Ambil Koin Dalam Tepung, dan Penyisihan Lomba PES. Pada esok harinya pada tanggal 01 April 2017 Lomba Memasukkan Paku dalam botol, Lomba Kelereng Estafet, Lomba Tarik Tambang, Semifinal dan Final PES.


Kemudian dilanjutkan dengan acara puncak atau acara penutup MILAD HIMATIF KE-15 yang dilaksanakan di GSC pada hari minggu tanggal 02 April 2017. Pertama – tama dibuka oleh MC Formal untuk memberikan sambutan kepada Ketua Umum Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik yaitu Ilham Alen Nugroho Periode 2017 dan juga Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Periode 2017 yaitu Azmi Rizal, selanjutnya diisi dengan pemutaran vidio per-angkatan, penampilan musik mulai dari angkatan 2013 (Increment) – 2016 (Imagine Squad) dan yang terakhir pemberian hadiah setiap pemenang lomba Acara MILAD HIMATIF 2017 yang Ke-15.

Tujuan dari acara ini untuk selalu mempererat tali silaturrahmi antarsesama Mahasiswa, sebagai wadah untuk kekeluargaan Mahasiswa Teknik Informatika, sampingkan Ego pada Mahasiswa Teknik Informatika serta membangun hubungan kerjasama antar mahasiswa sebagai langkah awal untuk membina hubungan kerjasama yang  berkelanjutan sehingga membuat seluruh mahasiswa teknik informatika dari semua angkatan dapat berkumpul dalam acara yaitu MILAD HIMATIF KE-15.
HIMATIF
HIMATIF

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika, Fakultas Teknik, Universitas Trunojoyo Madura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar