Imagine Cup 2017 : Indonesia

Ready For Imagine Cup 2017

Apa sih itu Microsoft Imagine Cup?
Microsoft Imagine Cup merupakan sebuah kompetisi teknologi berskala global yang ditujukan bagi para pelajar dan mahasiswa berbakat di sluruh dunia untuk menciptakan dan mengembangkan berbagai aplikasi inovatif. Selama 13 tahun berlangsung di Indonesia, lebih dari 5.000 mahasiswa dan lebih dari 1.000 tim dari 30 universitas di seluruh Indonesia telah bergabung dalam kompetisi ini.

Tim manakah yang pernah meraih prestasi tersebut?
Tim asal Indonesia yaitu Tim Solite Studio (Universitas Trunojoyo Madura) yang berhasil menjadi juara dua dunia dalam kategori Game Imagine Cup World Final 2013, dan yang paling baru adalah Tim None Developers (juga dari Universitas Trunojoyo Madura) yang kembali berhasil menjadi juara dua dunia dalam kategori Game di Imagine Cup World Final 2016 di Seattle.


Ayo daftarkan tim kamu dan kembangkan bakatmu dalam ajang bergengsi tingkat Dunia Imagine Cup 2017, dan jadilah bagian dari Imagine Cup 2017!.

Batas pendaftaran dan seleksi tahap pertama berupa video submission adalah tanggal 28 Februari 2016. Untuk keterangan lebih lanjut dapat dilihat di website: http://aka.ms/ImagineCupID

"Bagi mahasiswa Teknik Informatika untuk proses pendaftaran imagine cup 2017, silahkan masing-masing tim untuk konfirmasi terlebih dahulu melalui kaprodi atau ketua umum Himatif 2017
CP Azmi Rizal : 085856539725"
HIMATIF
HIMATIF

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika, Fakultas Teknik, Universitas Trunojoyo Madura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar