Open Talk 2014 (1st, 26 Februari 2014)



BERITA ACARA OPEN TALK
HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK INFORMATIKA

            Acara pertama Pengurus HIMATIF 2014 adalah Open Talk Semester Genap part 1 yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 26 Februari 2014 bertempat di GSC (Gedung Student Center) Universitas Trunojoyo Madura. Tema pada Open Talk kali ini ialah “Bersama Bersinergi Untuk Prodi Teknik Informatika”. Acara ini dimulai pada pukul 12.30 WIB, acara dibuka dengan bacaan Basmalah oleh salah satu pengurus HIMATIF dan diikuti oleh seluruh warga Teknik Informatika yang menghadiri acara tersebut. 
             Acara selanjutnya menyanyikan lagu kebangsaan Republik Indonesia “Indonesia Raya” secara khidmat yang dipimpin oleh salah satu pengurus HIMATIF. Acara selanjutnya  sambutan oleh Ketua Pelaksana Open Talk 2014, Ketua Umum HIMATIF 2014, serta Gubernur Fakultas Teknik yang sekaligus membuka acara Open Talk part 1. Acara tersebut dihadiri sekitar 180 orang yang terdiri dari angkatan 2008 hingga 2013, dan beberapa dosen Teknik Informatika.
                 
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

                                      
  Setelah acara pembukaan, MC menyerahkan acara ke moderator yang diwakili salah satu pengurus HIMATIF.  Dalam Open Talk part 1 ini terdiri dari sosialisasi prodi Teknik Informatika dan diskusi bersama berbagai keluhan serta upaya solusinya untuk prodi Teknik Informatika. Sub pokok bahasan dalam Open Talk ini diantaranya Kurikulum, Perkuliahan, Kinerja Dosen, serta Tugas Akhir. Beragam pertanyaan hingga usulan kepada perwakilan Prodi Teknik Informatika yang diwakili oleh Kepala Prodi Teknik Informatika dan Sekretaris Prodi dilontarkan oleh mahasiswa Teknik Informatika. Pertanyaan yang  dilontarkan oleh Mahasiswa Teknik Informatika antara lain mengenai Kinerja Dosen, Tugas Akhir, Akreditasi Teknik Informatika, Serta Gedung Kuliah Teknik Informatika.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
            


  
           Kepala Prodi Teknik Informatika juga mengharapkan kekompakan seluruh warga Teknik Informatika untuk bersama-sama mensukseskan akreditasi Teknik Informatika. Harapan dari Kepala Prodi Teknik Informatika dan seluruh warga Teknik Informatika adalah mendapatkan akreditasi “A” sehingga diharapkan seluruh Mahasiswa Teknik Informatika menghafal Visi dan Misi Teknik Informatika yang dapat menunjang lancarnya akreditasi.

Himatif Trunojoyo
Himatif Trunojoyo

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika, Fakultas Teknik, Universitas Trunojoyo Madura