Berita Acara : Trunojoyo Programming Contest 2013


Great Programming With Your Intellegent

Pada tanggal 03 Nopember 2013 pukul 08.00 – 15.00 WIB  kepengurusan HIMATIF 2013 khususnya menteri pendidikan melaksanakan program kerjanya dengan mengadakan sebuah event lomba se-universitas Trunojoyo yang diberi nama TPC atau Trunojoyo Programming Contest. Acara ini merupakan lomba pemprograman dengan bahasa java yang di adakan setiap tahun, untuk tahun ini di ikuti oleh 9 tim dari 16 tim yang mendaftar antara lain : Bissmillah, Apache Team, Dawn, FLINT ,AR Team, RISE, Cat, Skynet, -. 

Acara dimulai sekitar pukul 08.00 WIB dengan pembukaan membaca bissmillah kemudian pengenalan peserta pada system yang nantinya akan di pakai pada perlombaan bergengsi ini. Peserta mengikuti lomba dengan perasaan yang deg – degkan karena soal yang di berikan sangat berbobot dan membutuhkan logika yang tinggi dan kecepatan berpikir yang tidak biasa tentunya. Waktu yang diberikan untuk megerjakan soal tersebut cukup lama yaitu 5 Jam dan berakhir pukul 15.00 WIB
Setelah melalui perjuangan yang cukup panjang dan memeras otak akhirnya pada pada pukul 15.00 keluar 3 kelompok sebagai juara yaitu : Juara 1 kelompok AR team Abdurrouf & M.Anang Setiawan, Juara II kelompok FLINT yang hanya di kerjakan oleh hakim sendirian, serta juara III  di raih oleh Apache team atas nama Arya Praza Musabbih & Nova Kurniawati. Selanjutnya terdapat sesi foto bersama sang juara, pemateri dan panitia. Akhirnya pada pukul 15.10 semua peserta pulang dengan pengalaman yang luar biasa. Ucapan selamat datang dari Ketua Umum Himatif "Selamat, Kami bangga dengan amanah yang telah kalian jalankan, mengingat TPC adalah acara yang paling bergengsi dan sedikit menjadi beban dari tahun 2012 kemaren", begitu ujarnya.

Selamat Bagi Pemenang, Semoga Bisa Meneruskan Bakatnya di Luar Universitas dan membawa Harum nama Teknik Informatika ! Aamiiin (y)

Untuk Melihat DOKUMENTASI kegiatan TPC, Silahkan Kunjungi GALLERI HIMATIF
Himatif Trunojoyo
Himatif Trunojoyo

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika, Fakultas Teknik, Universitas Trunojoyo Madura