Berita Acara : Pelatihan Programming

Programming with Java

Pada tanggal 02 Nopember 2013 pukul 08.00 – 15.00 WIB terselenggaralah kegiatan pelatihan programming dengan java yang di adakan oleh kepengurusan Menteri Pendidikan HIMATIF  periode  2013 bertempat di Lab Common Computing Teknik Informatika dengan pemateri Shohib dan Isma. Acara ini merupakan rentetan dari sebuah kegiatan besar oleh menteri pendidikan HIMATIF 2013 yaitu TPC(Trunojoyo Programming Contest)  serta bertujuan untuk memberikan pelatihan pemprograman dengan bahasa java. Perlu digaris bawahi bahwasannya pada tahun ini TPC Sukses terlaksana, Beda halnya dengan tahun yang lalu 2012 yang gagal terlaksana dikarenakan ada kesalahan teknis. Antusias peserta sangat luar biasa hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang hadir yaitu kurang lebih 40 orang sehingga kuota penuh dan 8 orang panitia. Acara ini dihadiri oleh  perwakilan Angkatan 2011,2012 serta maba informatika yang terlihat cukup banyak karena rasa ingin tahu yang cukup tinggi.

Acara ini di bawakan oleh MC Zulfa dimana rentetan acara sangat menarik, di hadiri pula oleh Gubenur BEM 2013 untuk memberikan sambutan sekaligus membuka acara  serta Kaprodi Teknik Informatika Bpk. Firdaus Sholihin. Selanjutnya Acara inti di mulai sekitar pukul 09.30 yaitu pelatihan java di mulai dengan pemateri andalan Shohib dan Isma. Banyak sekali materi yang disampaikan yang terdapat dalam modul pelatihan sehingga peserta merasa senang sekaligus kelelahan sehingga di istirhatnya pada pukul 11.30 – 12.30 WIB di isi dengan ISO WIB.

Untuk Melihat Dokumentasi Kegiatan Silahkan Ke GALLERI HIMATIF







HIMATIF
HIMATIF

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika, Fakultas Teknik, Universitas Trunojoyo Madura

1 komentar:

  1. Kami merupakan jaringan pemasaran dan informasi pelatihan sdm atau pelatihan karyawan yang telah memiliki legalitas hukum dan telah bekerjasama dengan banyak perusahaan konsultan SDM, lembaga pelatihan SDM dan pelatihan karyawan dan training organizer dalam memberikan informasi pelatihan SDM dan pelatihan karyawan untuk keperluan pengembangan individu maupun perusahaan. Selain itu, kami juga menyediakan pelatihan motivasi yang dewasa ini semakin dibutuhkan mengingat semakin tingginya persaingan. Pelatihan motivasi memberikan semangat untuk dapat selalu berpikir positif, memahami dan mengaktifkan potensi diri, meningkatkan keyakinan, motivasi dan percaya diri, mencetak pribadi yang rendah hati, dan menghargai perbedaan.

    BalasHapus