Dies Natalis Fakultas Teknik ke 14

19/10/2012 . . . Wow . . . meriah ya?? hmm kita harus bangga dong sebagai mahasiswa Prodi Teknik informatika yang berada di naungan Fakultas Teknik. Kenapa?? ternyata prestasi prestasi baik tingkat daerah, danisonal, maupun internasional sudah lengkap dikantongi oleh fakultas kita..
hmm . . . siapa yang gak bangga??
oh ya . . . pada acara Dies Natalis Fakultas Teknik yang ke 14 ini ternyata sekaligus pembukaan eFest (Engenering Festival) yang mana punya 15 rentetan acara . . . wow . . . banyak banget . . .Capek gak tuh panitiannya?? haha . .  gak lah  . . . rentetan itu diselenggarakan oleh badan kelengkapan yang ada di Fakultas Teknik, salah Kegiatan untuk meramaikan eFest 2013 yang di susun HIMATIF adatalh TPC 2013 (Trunojoyo Programming Contest), bagi temen temen informatika jangan lupa daftar ya ayo . . .

di : https://www.tpc-2013.webs.com

Pingen tahu betapa meriahnya acara pembukaan eFest 2013 ini ??, cekidoot :

tuhh . . . backround panggungnya aja rame . . . ada tumpengnya juga,oh ya . . . perlu diketahui pembawa acaranya itu dari Prodi Teknik Informatika loh . . . ternyata prodi kita talentanya lengkap ya?? dan jangan salah juga nomor 1 dan 2 dari kanan itu maba 2013 loh . . .
wah . . gak perlu diragukan lagi wis Fakultas Teknik Memang Lengkap
Kalo yang ini . .  kesetiaan Maba dengan komitmen (katanya sih) paling banyak yang hadir juga informatika lohh sampai 200 orang (bayanginnya) padahal kurang lebih cuma 20 aja hhe . . .
tapi salut lah buat adek adek maba yang royal dengan prodinya . . . semangat ya dek . . 

ini juga . . . rapi kan duduknya??
nah kalo ini lain,, yang duduk di depan ini adalah perwakilan dari badan kelengkapan di Fakultas Teknik, baik dari Himpunan maupun UKM . . .
Kok gak pake jilbab kak? kok ada orgennya kak??
haha . . . ini tuh bintang tamu . . . OM apa tadi lupa,, hehe
Orkes Melayu Dangdut wis pokoknya. . . hhe . . .
ayo digoyang . . . . awok awokk . . . sawerr bangg . . . .Buat Hiburan lah . . .

Moh Abd Kholiq . . . siapa dia? dia adalah Ketupel kegiatan ini,, kayak SBY ya?? haha . . . foto ini diambil pada saat beliau ngasih sambutan
, Jangan Salah lohh . . . dia juga dari Teknik Informatika . . . wahh . .  ternyata prodi kita Berbakat beud yah?

nihh yang digoyang goyang... eh maksudnya ditunggu tunggi . . . duet maut mba MC dengan Penyayi Ibu Kota kita. . . . Bukak Titik Joss . . .

Wahh meriah wiss sampai gak bisa ngetik lagi . . . kalau pingen liat versi video nya . . . download yukk di sini .. . .
Video Hiburan Pembukaan eFest 2013 Part 1 klik
Video Hiburan Pembukaan eFest 2013 Part 2 klik

Sampai Jumpa... cuma info ini aja yang bisa kami haturkan kepada Keluarga Besar Teknik Informatika Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura,
Salam HIMATIF . . .


-- Menteri INFOKOM --
HIMATIF PERIODE 2013
"Nyata Untuk Kita"

Himatif Trunojoyo
Himatif Trunojoyo

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika, Fakultas Teknik, Universitas Trunojoyo Madura