SOSIALISASI KERJA PRAKTEK 2013



Pada tanggal 20 September 2013 pukul 13.00 WIB terselenggaralah kegiatan sosialisasi kerja praktek yang di adakan oleh kepengurusan HIMATIF  periode  2013 bertempat di gedung RKB-A dengan pemeteri Bu Fika Hastarika Rachman. Acara ini bertemakan “ “  serta bertujuan untuk memberikan sedikit pengarahan dan prosedur tentang pelaksanaan kerja praktek bagi mahasiswa yang memprogram kerja praktek pada semester ini dalam hal ini dihadiri oleh mahasiswa dari angkatan 2011/semester V kurang lebih 100 orang dan dua orang dari angkatan 2012 serta 10 orang panitia.
Acara pertama diawali  dengan pembukaan oleh moderator Anang Setiawan  ,kemudian dilanjutkan oleh presentasi prosedur KP oleh pemateri bu Fika dari pukul 13.00-13.30 WIB. Mahasiswa/peserta segera mencatat materi yang berupa hal-hal penting terkait prosedur KP. Setelah pemateri tuntas mempresentasikan materinya maka terdapat sesi tanya jawab terkait KP oleh peserta kepada pemateri. Terlihat antusias peserta yang sangat ingin tahu mengenai KP tersebut hal ini terbukti dengan banyak sekali pertanyaan yang di ajukan kepada pemateri terkait KP hingga waktu menunjukkan pukul 14.20 WIB.
Setelah pemateri menjawab berbagai pertanyaan yang banyak dari peserta maka acara sosialisasi KP selesai sekitar pukul 14.30 WIB di tutup kembali oleh saudara moderator.
HIMATIF
HIMATIF

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika, Fakultas Teknik, Universitas Trunojoyo Madura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar