5 Tim Mahasiswa Teknik Informatika Sabet Beasiswa Bank Mandiri Enterpreneur 2013

                . 
               Setelah sekian lama menunggu pengumuman lolos seleksi mahaiswa penerima Beasiswa Bank Mandiri Enterpreneur tahun 2013. Tahun ini kebagian durian runtuh bagi anak-anak madura khususnya mahasiswa universitas trunojoyo. dari kurang lebih 450 peserta yang mengikuti seleksi terpilihlah 10 tim yang menerima hibah beasiswa bank mandiri enterpreneurship. Penyeleksian ini dilakukan oleh pihak CDEX yang dahulunya bernama TEC (Trunojoyo enterpreneur center) selama 3 bulan lebih. Masing-masing tim berhak menerima hibah beasiswa sebesar 10 juta. Tujuannya adalah untuk pengembangan jiwa-jiwa wirausaha muda di kampus
                   Hebatnya disini adalah, 5 tim dari 10 tim adalah rekan-rekan teknik informatika, selebihnya 1 hukum, 3 Ekonomi, 1 Pertanian. 5 tim dari rekan-rekan mahasiswa teknik informatika tersebut adalah Sdr. Arif Rakhman Hadi yang juga menjadi Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika. Diluar kesibukannya berkuliah dia juga memimpin sebuah organisasi internal kampus, dan juga menjalankan sebuah usaha pribadi miliknya. Sebuah prestasi yang membanggakan bagi prodi teknik informatika yang sudah sekian lama merintis untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik. 


                Tepat tanggal 10 juli pukul 10.00 di lt. 5 Rektorat, mendapat 10 juta (angka yang cantik) telah berlangsungkan MoU antara pihak Rektorat, Bank Mandiri, Pengelaola CDEX, dan Mahasiswa Tim penerima Beasiswa Bank Mandiri. Dibuka oleh Bapak Prof Ariffin Selaku Rektor UTM dengan menyampaikan pesan kepada rekan-rekan penerima hibah, Pesan tersebut mengatakan agar beasiswa tersebut digunakan semestinya yaitu untuk pengembangan usaha dan menciptakan usaha bagi pekerja. 
Himatif Trunojoyo
Himatif Trunojoyo

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika, Fakultas Teknik, Universitas Trunojoyo Madura