iPhone 5 Seharga Rp1 M Lapis Berlian & Permata, Minat?

LONDON – Jika belum lama ini desainer asal Inggris mengembangkan desain iPhone 5 yang dibalut dengan tulang dinosaurus langka berlapis emas 24 karat, kini perangkat keluaran Apple ini dibubuhkan taburan berlian dan permata yang tak kalah menyilaukan mata.

Adalah Mobiles Kontinental, sebuah perusahaan asal Inggris yang tak berhenti berinovasi untuk menghadirkan iPhone 5 dengan sentuhan cita rasa mewah. Demikian disitat DamnGeeky, Selasa (21/5/2013).

Dirancang khusus oleh Adamas and Aurora Collection, iPhone mewah ini kabarnya hanya akan dijual dalam jumlah terbatas yakni hanya 10 buah saja. Setiap millimeter body iPhone 5 ini dibalut permata dan berlian VS1 yang menjadikannya “cantik” dan eye catching bagi siapa pun yang melihatnya.

Selain itu, untuk menambah kemewahan berlian dan permata yang bertengger dalam seluruh balutannya, iPhone 5 ini juga dilapisi kaca anti pecah. Kabarnya iPhone 5 bertahtakan berlian dan permata ini akan dibanderol seharga USD106 ribu atau sekira Rp1 M lebih, minat? (amr)

sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/05/21/91/810057/iphone-5-seharga-rp1-m-lapis-berlian-permata-minat
HIMATIF
HIMATIF

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika, Fakultas Teknik, Universitas Trunojoyo Madura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar