Press Rilis Open Talk Himatif 2012 "SATU UNTUK SEMUA"


Rabu tanggal 21 maret 2012 HIMATIF melakukan acara pertamanya Open Talk yang bertema"Satu Untuk Semuaa". Alhamdulilah dengan kerja keras dari panitia dan totalitas dari semua pengurus acara open talk bisa terlaksana dengan maksimal. Meskipun awalnya yang datang cuma seberapa tapi alhamdulilah karena temen - temen pengurus mau melobi dosen yg masih kuliah untuk mempromosikan acara Open Talk ini sehinggalambat laun peserta memenuhi tempat yg sudah di sediakan juga.
Kemarin temen - temen juga sempet kaget dan takjub kepada KaProdi Teknik Informatika yg telah datang tepat kurang lebih pukul 09.00 tepat. Meskipun acara direncanakan mulai pukul 09.30 tapi gara - gara ada sesuatu hal sehingga acara di buka atau di resmikan pukul 10.30 oleh PD3 Fakultas Teknik bapak Rahmad Hidayat. Acara kemarin sangat menarik dengan mengangkat 3 topik bahasan yaitu
1. persyaratan akriditasi sehingga semua mahasiswa Teknik Informatika bisa tahu syarat - syaratnya itu apa saja dan apa yg bisa di bantu olehmahasiswa untuk mencapai akriditasi ini.
2. tentang sosialisasi KP. ini sangat di butuhkan anak angkatan 2009 yg sedang sibuk mengerjakanlaporan KP mereka.
3. sosialisasi TA untuk teman - teman Teknik Informatika yg sedang dalam proses mengerjakan atau berencana mengambil TA.
Acara ini menghadirkan langsung KaProdi Teknik Informatika bapak Firdaus Solihin dan SekProdi ibu Fika Hastarita Rachman. Antusias mahasiswa teknik informatika ini sangat tinggi dalam di acara ini bisa di buktikan ketika KaProdi Teknik Informatika selesai bicara dan melemparkan kesempatan bertanya kepada mahasiswa. Langsung tanpa di komando pertanyaan banyak bermunculan sampai awalnya di batasi 3 pertanyaan menjadi 7 pertanyaan. Bahkan setelah itu bermunculan teman - teman yg menanyakan tentang TA, KP dan syarat tentang akriditasi itu.
Secara pribadi saya sangat senang melihat acara ini seakan perjuangan kita sebagai panitia yg telah mondar-mandir agar ruangan full tidak sia - sia. Dengan keseriusan semua peserta yg hadir begitu antusias mengikuti acara ini. Saya mengharapkan agar setelah acara ini temen - temen bisa mengiplementasikan apa yg mereka dapat di acara ini dan kedepan yg galau dengan laporan TA dan KP bisa terselesaikan secara maksimal. Untuk yg terakhir terima kasih kepada Bapak Firdaus Solihin dan Ibu Fika Hastarita yg mau meluangkan waktunya hadir dalam acara ini. Semoga HIMATIF lebih baik acara KedepanyaHIMATIF "SATU UNTUK SEMUA" YES... YES... YES...

Himatif Trunojoyo
Himatif Trunojoyo

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika, Fakultas Teknik, Universitas Trunojoyo Madura