TPC 2011 - Programming Contest



TUJUAN DAN RUANG LINGKUP LOMBA :

Lomba pemrograman adalah lomba yang diperuntukkan bagi mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo dengan menguji kemampuan dalam pemrograman komputer. Para peserta dituntut untuk memecahkan permasalahan-permasalahan pemrograman dan mengaplikasikan teknik-teknik serta strategi pemrograman.

Perlombaan ini bertujuan untuk meningkatkan daya nalar dan kemampuan algoritma dan pemrograman para mahasiswa sehingga memicu mereka untuk lebih dalam menguasai Teknologi Informasi.


BENTUK LOMBA DAN TANGGAL-TANGGAL PENTING :



  1. Tim peserta yang akan mengikuti Programming Contest diwajibkan untuk melaksanakan pendaftaran pada tanggal 11 - 19 Oktober 2011 di Laboratorium Komputer Universitas Trunojoyo (Lab. Sistem Informasi, Lab. Pemrograman, Lab. Jaringan Komputer).

  2. Peserta Programming Contest tidak dipungut biaya pendaftaran atau FREE.

  3. Technical Meeting diadakan pada tanggal 20 Oktober 2011.

  4. Bentuk Lomba Pemrograman terdiri dari dua tahap, yaitu penyisihan dan final. Babak penyisihan dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober 2011, sedangkan babak final diadakan pada tanggal 23 Oktober 2011.

  5. Pada saat perlombaan, peserta akan diberikan beberapa soal yang diselesaikan melalui pemrograman C/C++, Pascal ataupun Java.

  6. Penjurian akan dilakukan dengan menggunakan software khusus dan dengan melibatkan pertimbangan juri ahli.



SYARAT PESERTA LOMBA :

Persyaratan peserta Lomba Pemrograman adalah sebagai berikut:



  1. Peserta adalah mahasiswa program studi S1 atau D3 Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura.

  2. Peserta Lomba Pemrograman adalah tim kontestan yang merupakan sekelompok (maks 3 orang) mahasiswa peserta kontes, yang diketuai oleh satu orang.


Himatif Trunojoyo
Himatif Trunojoyo

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika, Fakultas Teknik, Universitas Trunojoyo Madura