Seminar Hacking & Networking

Seminar Hacking & Networking merupakan Acara hasil buah Kerja sama Himatif UTM (Universitas Trunojoyo Madura) dengan Himtif Unira, dimana kegiatan ini dilaksanakan tgl 25 Mei 2011 di aula Universitas madura. Kegiatan ini dilaksanakan karena antusiasme masyarakat pamekasan mengenai pengetahuan hacking dan kegiatan ini mengambil tema "Security Management System". dalam acara ini berhasil menarik minat sekitar 140 orang dimana jumlah tersebut melebihi kuota awal yang hanya 120 orang.



Pada kesempatan kerjasama kali ini himatif mendapat job sie Acara dan sie Publikasi wilayah bangkalan dan sekitarnya, dan tanpa fikir panjang kami mengambil Pemateri dari Mahasiswa Teknik Informatika Sdr. Aris Eko Priyanto yang juga menjabat sebagai Manager Cangkrukan KLAS dan mantan koordinator KOELIT. hal ini juga bertujuan melaunching mahasiswa teknik Informatika Menjadi Profesional dalam hal tentor dengan harapan membuat paradigma baru mengenai kampus Universitas Trunojoyo Madura sebagai kampus IT Madura.


Himatif sendiri mengirim sekitar 12 Orang untuk menjadi panitia dalam acara tersebut, Pada pukul 07:30 Panitia pun mulai disibukkan dengan persiapan acara, mulai dari persiapan ruangan hingga registrasi peserta. tepat pada pukul 09:00 acarapun dimulai, acara pertama pembukaan dimana didalamnya ada beberapa smbutan, termasuk sambutan ketua umum Himatif, Selanjutnya acara ini dibuka oleh Pembantu Dekan II FT Universitas Madura.


Selanjutnya masuk pada acara inti yakni seminar Hacking & Networking oleh Sdr. Aris Eko Priyanto, dalam berjalannya acara peserta sangat antusias dalam mempertanyakan materi, hal ini mengindikasikan bahwa Pembawaan dari Pemateri dimengerti oleh peserta. Materi Pertama yang dibawakan adalah setting akses point, dilanjutkan dengan Security Mac Address dan Hacking Mac Address yang secara langsung dipraktikkan oleh pemateri, dan materi terakhir pengenalan WEP sekaligus tanya jawab materi. hingga pukul 12:30 materipun berakhir dan meskipun acara sudah selesai pesertapun masih antusias untuk bertanya kepada pemateri.


Setelah Acara Selesai kami Himatif bersama himtif pose sejenak, dan akhirnya dilanjutnkan dengan makan siang sekaligus Rapat Evaluasi Acara.



Kami Himatif Universitas Trunojoyo madura sangat berterimakasih kepada rekan-reakan panitia dan juga rekan-rekan Himtif Unira yang telah menyiapkan acara, sehingga acara pada tanggal 25 Mei 2011 ini berjalan dengan sangat meriah. Semoga Kerjasama dan silaturahmi kita tidak hanya berhenti sampai disini.

HIMATIF
HIMATIF

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika, Fakultas Teknik, Universitas Trunojoyo Madura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar