Diklat pengurus

Diklat & rapat kerja pungurus HIMATIF dilaksanakan pada tanggal 20 - 21 januari lalu bertempat di gedung aula RKB B dan ruang RKB multimedia. Tujuan dari diklat ini adalah untuk mempererat kekeluargaan antar pengurus dan memberi materi tentang keHIMATIFan. Agar dalam perjalanan kepengurusan HIMATIF ke depan bisa berjalan dengan baik. Amien..



Kamis(20/1) dimulailah Pembukaan Sekaligus Pelantikan Pengurus, dengan disaksikan badan kelengkapan, Dimisioner, PDIII dan Kaprodi Acara Pelantikan dilaksanakan dengan sangat Hidmat. Acara dilanjutkan Motivasi oleh Bapak Kaprodi, dengan pembahasan yang luar biasa mulai dari pembangkit semangat, membuat suasana kekeluargaan dan masih banyak lagi untuk membuat persatuan pengurus. Acara yang bertema "Mengembangka Loyalitas dengan kebersamaan menuju HIMATIF yang Progresif, Proaktif dan Revolusioner" itu dilanjutkan pada hari Jum'at(21/1) dan tempatpun pindah di Gedung A Multimedia, dengan keadaan yang sangat tenang dan nyaman Acara Rakerpun Berjalan Sangat Efektif Walaupun dalam Acara Sedikit Terjadi insiden Kecil yang membuat Ruangan Panas.





Dalam rapat kerja ini diperoleh beberapa program kerja yang rencananya akan dilaksanakan oleh HIMATIF setahun kedepan. antara lain program wajib dan insendintal.



Mohon doa dari teman-teman, semoga HIMATIF 2011 ini bisa melaksanakan Amanah dengan baik untuk menyalurkan aspirasi Mahasiswa teknik informatika universitas trunojoyo.
HIMATIF
HIMATIF

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika, Fakultas Teknik, Universitas Trunojoyo Madura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar